Sampai dengan hari ini PDIP belum tentukan Pasangan Capres/Cawapres

Posted: Mei 11, 2009 in PDIP belum tentukan Pasangan Capres-Cawapres
Tag:

Sampai dengan hari ini, Jumat 8 Mei 2009 PDIP belum juga menetapkan pasangan Capres/Cawapres untuk Pilpres tanggal 8 Juli 2009, sebab janji Sekjen PDIP Pramono Anung untuk mengumumkannya pada hari Kmais 7 Mei 2009 tenyata tidak dapat dipenuhi. Kemungkinan besar sebabnya adalah saling tarik-ulur antara PDIP dan Gerindra yang masing-masing ingin agar calon mereka yang menjadi Capres. Menurut berita, pengumuman Capres/Cawapres PDIP akan diberikan setelah KPU menetapkan hasil akhir perhitungan suara tanggal 9 Mei 2009, bila hal ini tidak mundur lagi.

Sementara itu kemarin siang Mensesneg Hatta Rajasa mengunjungi rumah Megawati Sukarnoputri di Jl. Teuku Umur, yang khabarnya adalah membicarakan soal kepemilikan rumah beliau yang pernah menjabat sebagai Presiden RI. Namun Pramono Anung menyatakan pada wartawan bahwa selain urusan kepemilkan rumah, juga sempat dibicarakan hal-hal lain yang lebih substansial. tetapi Ia tidak merinci apa hal besar itu.

Dikhabarkan pula bahwa siang ini Pasangan Capres/Cawapres JK-Wiranto akan berkunjung kerumah Megawati Sukarnoputri sebagai kunjingan pertama dari pasangan ini semenjak mereka mendklarasikan berpasangan untuk Pilpres Juli 2009. Menurut pihak Golkar, kunjungan ini dimaksud untuk memperkuat Koalisi Besar yang pernah mereka umumkan bersama agar makin kokoh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s