Kata Pengantar

Tanpa terasa Pemilihan Preside dan Wakil Presiden periode 2009-2014 akan segera dilaksanakan dalam bulan Maret 2009, sekitar 1-Tahun 2-bulan lagi. Sebagai sebuah Negara demokrasi, maka Rakyat Indonesia akan segera diminta untuk menetapkan pilihan pasangan Presiden-Wakil Presiden perode tersebut diatas, melalui sebuah Pemilihan Umum (Pemilu) yang bebas dan rahasia, dan dilakukan secara langsung, tanpa perwakilan. Ini merupakan Pemilu Langsung ke-Dua, setelah yang sebelumnya dilaksanakan pada tahun 2004 dengan kemenangan Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Bilamana kinerja Kabinet Indonesia Bersatu Pimpinan pasangan Bapak SBY/JK dapat menunjukkan kinerja yang baik dan memuaskan rakyat Indonesia, maka kami percaya bahwa kedua pasangan Presiden/Wakil Presiden SBY/JK akan terpilih lagi.

Terlepas dari hal tersebut diatas, maka sesuai amanat Undang-Undang, Pemilu 2009 tetap harus dilaksanakan dengan menampilkan muka-muka baru, selain dari Bapak Presiden SBY dan Wakil Presiden JK.

Masyarakat telah mengenal dan mengetahui kebijakan, pemikiran, strategi dan langkah-langkah kedua pasangan Prsiden/Wakil Presiden SBY/JK yang saat ini masih menjabat dalam memimpin negeri ini, oleh karena itu Blog ini hanya akan membahas para calon pasangan baru Presiden/Wakil Presiden yang baru, agar masyarakat tidak salah pilih, sebab tidak mengenal mereka.

Forum Diskusi Blog Presidenkita ini dikhususkan untuk menginformasikan berbagai pandangan, pemikiran, strategi dan langkah2 bilamana mereka ditunjuk sebagai Pimpinan Nasional, selain apa saja yang mereka lakukan selama ini, kontribusi mereka bagi kemjuan bangsa dan negara Indonesia.

Dilarang menghina, memfitnah atau merendahkan harkat dan martabat para calon Pimpinan Nasional tersebut, sebab bilamana tidak terbukti, dapat menyebabkan tuntutan hukum.

Semoga Web Blog Presidenkita ini dapat memberikan manfaat bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Wassalam,

Administrator

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s